Skincerity | BB 28A3C1CF | HP 0813-5847-9504 | Nightly Breathable Masque | Masker Liquid | NuCerity

Minggu, 13 Oktober 2013

KUMPULAN TESTIMONI | SEBELUM - SESUDAH

Foto-Foto Sebelum dan Sesudah

Hasil Terbukti, Anda Dapat Melihat dan Merasakan
Kebanyakan hasil yang terlihat pada kulit rusak dan kering terjadi dalam beberapa hari sampai beberapa minggu. Dengan Skincerity Nightly Breathable Masque, Anda akan menikmati hidup, dan Kulit  tampak lebih muda hari demi hari, bulan demi bulan dengan terus menggunakan produk Skincerity.




MUKA







TANGAN

 


LEHER



SIKUT


LENGAN

PERUT


 






Testimonial SkinCerity



"Setelah satu minggu, kulit saya lebih halus dan lebih terhidrasi. Saya melihat produk resep dan non-resep sepanjang waktu jadi aku skeptis. Saya sekarang menggunakan Skincerity Masker bernapas selama saya Retin-A (topikal vitamin A) dan saya 'm melihat hasil yang lebih cepat ... garis-garis halus di sekitar mata saya menghilang. Sekarang saya percaya, produk benar-benar bekerja! "
Wanda C, Perawat Praktisi, Dallas, TX

"Seperti kebanyakan wanita, saya memiliki rutinitas beberapa produk. Saya skeptis karena saya tidak ingin mengubah produk favorit saya. Aku mulai menerapkan Skincerity atas produk saya yang lain dan hasilnya fantastis! Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun , saya tidak perlu pondasi lagi! "
Ann M., Ibu dan Relawan Komunitas, Houston, TX

"Saya menggunakan produk dan setelah malam pertama, aku tahu perbedaan yang luar biasa. Di pagi hari, kulit saya tidak minum pelembab siang hari saya seperti itu telah di gurun sepanjang malam. Tidak ada yang seperti itu ... I just love u! "
Pam D., Mgr Akun. Untuk Nasional Media Company, Chicago, IL

"Saya suka Skincerity. Saya suka berkebun dan menggunakan Skincerity atas salep topikal untuk mengobati ruam, poison ivy, gigitan serangga, dll segel Skincerity di salep dan pemotongan waktu pemulihan saya di setengah!"
Bobbie A., Akun Mgr, Livingston, TX

"Saya menggunakan Skincerity atas pelembab favorit saya di malam hari. Perbedaannya adalah menakjubkan. Kulitku sangat jauh lebih lembut dan garis-garis halus akan pergi. Aku tidak membutuhkan banyak pelembab siang hari baik. Terima kasih untuk produk hebat!"
Dianne R., Executive Assistant, Atlanta, GA

"Saya menggunakan Skincerity pada kedua tangan dan wajahku. Mereka halus, lembut, dan lebih bagus. Ini seperti wajah bagi saya ... rasanya enak!"
Rosee H., CPA, Denver, CO dan Palm Springs, CA

"Saya telah menggunakan Skincerity Masker bernapas selama lebih dari setahun dan cinta produk. Aku selalu memiliki kulit yang sangat sensitif dan masalah sepanjang masa dewasa saya. Skincerity sekarang satu-satunya produk yang saya gunakan. Tidak hanya menjaga kulit saya lembut dan muda , telah membuat saya "Istirahat-out gratis" selama lebih dari satu tahun. "
Karla J., National Akun Mgr, Dallas, TX

"Saya telah membeli ribuan dolar dari produk perawatan kulit dengan janji-janji palsu selama bertahun-tahun The Skincerity Masker bernapas benar-benar bekerja sihir -. Tidak lebih kering, kulit terlihat tua ... Ini satu produk kecantikan saya tidak bisa hidup tanpa!"
Suzanne F., Sekolah Administrator (pensiun), La Porte, TX

"Saya seorang perawat terdaftar dan saya melihat semua jenis produk perawatan kulit. Skincerity telah terbukti hasil medis di balik itu dan benar-benar bekerja! Saya pribadi menyadari hasil nyata dalam hari .. Saya tidak perlu krim malam lagi karena aku mendapatkan semua yang saya butuhkan dengan Skincerity. "
Georgia S., Registered Nurse, Houston, TX

"Ada peningkatan terlihat ke wajahku dalam waktu seminggu. Kulitku lebih cerah dan pori-pori saya yang ketat. Makeup berhenti menyumbat pori-pori saya."
Jill W., Propery Manager (pensiun), Aspen, CO



1 komentar:

  1. Belum ada Testimoni orang Indonesia ya?? Baik mengenai produk atau bisnis??

    BalasHapus